Beranda News Banyuwangi Kecelakaan Tunggal di Srono, Satu Korban Meninggal Dunia

Kecelakaan Tunggal di Srono, Satu Korban Meninggal Dunia

369
0
Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan di Wonosobo Srono Banyuwangi Jawa Timur. (Foto. Istimewa)

Radiobintangtenggara.com, SRONO – Seorang pemuda bernama Rizal Ardian, warga Dusun Krajan, RT 03 RW 03. Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, kecelakaan di Jalan Raya Komis, Wonosobo, Srono, Minggu (27/1/19) malam ini.

 Zaldhy saksi mata dilokasi kejadian belum ada pihak keluarga yang datang ke Rumah Sakit lantaran tidak ada HP yang bisa dihubungi. Identitas korban diketahui dari KTP dan SIM yang dibawanya. 

Menurutnya korban diduga mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja warna hijau. Saat ini korban berada di RSNU Mangir Rogojampi guna menjalani perawatan.

“Kondisi terakhir korban mengalami luka parah pasca terlibat kecelakaan,” katanya.

Dikonfirmasi terpisah IPDA Munir Kanit Lantas Polsek Muncar membenarkan kejadian tersebut. Korban  Rizal Ardiyan (22) Pengendara  Kawasaki Ninja 250 CC warna hijau Tanpa TNKB merupakan warga Desa    Kedayunan,  Kabat  Banyuwangi Jawa Timur.

Korban, Lanjut Munir mengalami luka patah tulang leher sempat dilarikan ke RS NU Mangir Rogojampi Banyuwangi guna mendapatkan perawatan medis. Nahasnya korban meninggal dunia dalam perawatan oleh petugas.  “Petugas dilapangan langsung mengecek ke TKP guna melengkapi data,” katanya.

Munir menambahkan berdasarkan Kenterangan saksi pada awalnya Kend. Spm Kawasaki ninja 250 warna hijau Tanpa TNKB  yang di kendarai oleh korban melaju dari arah Srono menuju Rogojampi  dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP tetiba pengendara oleng ke kanan dan langsung menerjang pembatas jalan dan menabrak pagar rumah warga. Akibat kejadian tersebut  korban mengalami luka-luka lalu pasca di bawa ke rumah sakit korban meninggal dunia.

“Kami sudah limpahkan datanya ke Unit Laka Lantas Polres Banyuwangi,” ujarnya.

Riski Restiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here