Sahriye (63) didesanya dikabarkan sudah dua hari tidak kembali kerumah. Warga yang bekerja sebagai karyawan diperkebunan di PTPN XII tersebut hingga kini masih dalam pencarian. (Foto. Istimewa)

Sahriye Warga Tulungrejo Glenmore Dilaporkan Hilang Bawa Cangkul

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Rehan Ardy warga di Desa Tulungrejo Glenmore mengabarkan jika warganya atas nama Sahriye (63) didesanya dikabarkan sudah dua hari tidak kembali kerumah. Warga yang bekerja sebagai karyawan diperkebunan  di PTPN XII tersebut hingga kini masih dalam pencarian. Jum’at, (01/02/2019).

Menurut Rehan, Sahriye dilaporkan meninggalkan rumah sejak Rabu 30 Januari 2019 pihak keluarga dan rekan kerjanya masih terus mengupayakan pencarian agar segera ditemukan. Kepada RBT, Rehan mengatakan Sahruye terakhir berada di perkebunan menggunakan cangkul sebagai alat kerjanya.

“Namun saat warga lain sudah pulang, ia belum ditemukan keberadaannya,” kata Rehan saat dikonfirmasi Bintang Tenggara.

Saat ini, lanjut Rehan upaya pencarian masih terus dilakukan.  Data terakhir korban menggunakan baju merah dan membawa cangkul. Sementara ciri khusus korban bertubuh tidak tinggi dengan postur gemuk dan kulit sawo matang.

Ia juga menambahkan, sempat mendatangi rumah sanak keluarga korban, namun masih belum menemukan yang bersangkutan. “K ami sampai melakukan pencarian hingga ke desa tetangga namun kindisinya asih nihil,” ujarnya.

Bagi warga Banyuwangi mungkin ada yang mengetahui keberadaan Sahriye dapat menghubungi keluarga di nomor 082319305000 atau di 081934713000 guna membantu mencari keberadaan korban yang dikabarkan hilang.

Fareh Yusuf

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *