Kendaraan jenis Honda Supra Fit dengan Nomor Polisi P 2160 ZQ milik Hendro Waluyo yang dikabarkan hilang di Persawahan. (Foto. Istimewa)

Ditinggal ke Sawah, Supra Fit Warga Gambiran Hilang Dicuri

Radiobintangtenggara.com, GAMBIRAN – Insiden pencurian sepeda motor terjadi di Dusun Krajan Desa Purwodadi Gambiran Banyuwangi dilokasi persawahan yang ada disekitaran lokasi. Hendro Waluyo pemilik kendaraan sempat menyampaikan ke Bintang Tenggara Banyuwangi jika kejadian berlangsung siang hari. Senin, (11/02/2019).

Menurut Waluyo saat kejadian ia sedang sibuk menggarap lahan persawahan sehingga berada cukup berjarak dengan kendaraannya. Kendaraan jenis Honda Supra Fit dengan Nomor Polisi P 2160 ZQ biasa ia perkir didekat jalan yang biasa dilalui petani lainnya.

“Sudah saya laporkan ke pihak kepolisian semoga pencurinya segera tertangkap,” katanya saat mengudara di FM 95,6 Bintang Tenggara Banyuwangi.

Waluyo menambahkan jika lokasi tempat kendaraan tersebut merupakan tempat biasa yang sebelumnya tidak pernah ada kejadian aksi pencurian. Ia cukup terkejut saat mengtahui jika kendaraan yang ia parkir hilang dari lokasi awalnya tersebut.

Bagi anda yang melihat kendaraan dengan jenis  Honda Supra Fit dengan Nomor Polisi P 2160 ZQ seperti yang ditampilkan dalam foto tersebut bisa menghubungi ke Gatekeeper Bintang Tenggara Banyuwangi di Narahubung 082 330 533 656 dan (0333) 395000.

Fareh Yusuf

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *