IPTU Dalyono, Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) Satlantas Polres Banyuwangi saat menerima tantangan Berfree style. (Foto. Imam Ahmadi)

Terima Tantangan Free Style, KBO Lantas Tetap Himbau Faktor Keamanan

Radiobintangtenggara.com, GAMBIRAN – Satuan Lalu Lintas (Satlantas)  Polres Banyuwangi yang didukung Radio Bintang Tenggara (RBT) melalui acara Mozaik Millennial Road Safety Festival (MRSF) mengajak kaum millennial di Banyuwangi sadar berlalu lintas. Kamis, (14/02/2019)

Bertempat di halaman Parkir Radio Bintang Tenggara  acara yang ditandai dengan pembacaan deklarasi sadar berlalu lintas oleh dua perwakilan pelajar yang diikuti oleh seluruh peserta yang terdiri dari pelajar se-tingkat SMA dan Komunita Bikers Motor.

IPTU Dalyono, Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) Satlantas Polres Banyuwangi sempat melakukan aksi berbahaya dengan menerima tantangan Komunita Bikers Motor untuk melakukan  free style dengan dibonceng anggota dari komunitas tersebut.

Meski sempat sempoyongan setelah melakukan aksi itu, dalam himbauannya ia tidak melarang generasi millenial untuk menyalurkan kreatif. Namun ia menekankan untuk tidak menafikan aspek keselamatan serta tidak dilakukan di jalan raya.

“Berfree style dengan sepeda motor boleh asal tetap memperhatikan keselamatan dengan perlengkapan berkendara yang aman,” katanya.

Imam Ahmadi

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *