Mayat dalam kondisi mengapung di pantai Alasbuluh Wongsorejo (Foto : Rizki Alfian)

Mayat Misterius Ditemukan di Pantai Alasbuluh Wongsorejo

Radiobintangtenggara.com, WONGSOREJO – Sesosok mayat laki-laki kembali menggegerkan warga Banyuwangi, kali ini mayat tanpa identitas tersebut ditemukan di pantai Alas Buluh, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (15/02/2019) sore.

Kasatpolairud Polres Banyuwangi, AKP Subandi mengatakan, korban ditemukan oleh nelayan sekitar pukul 17.00 WIB dalam kondisi tubuh yang sulit dikenali. Saat ditemukan mayat yang diperkirakan berusia 40 tahun tersebut mengenakan kaos oblong dan celana jeans pendek.

“Mulanya ada nelayan yang mau berangkat melaut berencana memindahkan perahunya, tanpa sengaja melihat ada benda terapung didekat pelampung pembatas. Mereka mengira itu bangkai sapi, setelah dicek ternyata adalah mayat,” ungkap Subandi saat mengudara di 95.6 FM Radio BINTANG TENGGARA.

Mantan Kasubaghumas Polres Banyuwangi ini menambahkan, usai memastikan bahwa benda terapung tersebut adalah mayat manusia, selanjutnya ketiga nelayan masing-masing bernama Muh. Huzaini, Slamet dan Sudar membawa mayat tersebut ke pinggir pantai dengan cara mengikat kakinya.

“Kemudian mereka melapor kepada petugas Satpolair yang kebetulan sedang berada di sekitar lokasi,” ujarnya.

Setelah koordinasi dengan pihak Polsek Wongsorejo dan petugas medis, selanjutnya jenazah korban tanpa identitas ini dievakuasi oleh petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan untuk pemeriksaan lebih lanjut. (*)

Rizki Restiawan

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *