Kondisi Jenazah Darsini warga Dusun Bulusari RT 005 RW 001 di Desa Jajag Kecamatan Gambiran saat ditemukan meninggal. (Foto. Istimewa)

Sempat Dikabarkan Hilang, Darsini Meninggal Didalam Sumur

Radiobintangtenggara.com, GAMBIRAN – Penemuan jenazah  diareal persawahan di Desa Jajag Gambiran Banyuwangi  sempat mengejutkan warga. Jum’at, (15/02/2019).

AKP Sumayata Kapolsek Gambiran mengabarkan ikhwal ditemukan jenazah itu berjenis kelamin wanita didalam sebuah sumur, diduga korban  Darsini. Korban tercatat sebagai warga Dusun Bulusari, Desa Jajag, Gambiran Banyuwangi.

Menurut AKP Sumayata lokasi sumur berada di areal persawahan yang berjarak sekitar 1 kilometer dari kediaman Darsini. “Kuat dugaan korban terjatuh ke dalam sumur sesaat setelah bersih-bersih dan menyiangi tanaman yang mafhum disebut matun,” katanya saat mengudara di FM 95,6 Bintang Tenggara Banyuwangi. 

Kronologi awal penemuan korban bermula saat warga atas nama Hartoyo hendak menyiangi tanaman jambu disekitaran lokasi. Saat sampai disekitaran sumur ia mencium aroma yang janggal disekitaran lokasi.

Saat dilakukan pengecekan, lanjut Sumayata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Setelah dilakukan pemeriksaan awal dari Puskesmas Jajag tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

Sebelumnya Bintang Tenggara menerima informasi dari warga atas nama Yani Heri Siswanto saudara korban yang tinggal tidak jauh dari kediamannya.

Menurut Heri, Darsini meninggalkan rumah tanpa keterangan empat hari yang lalu. Hasil dari identifikasi awal, pihak keluarga enggan jika jenazah korban dilakukan visum et repertum.

Sulton Syah

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *