Kondisi jalur Gumitir dampak kendaraan jenis truk dan bus yang terlibat Kecelakaan di Gumitir. (Foto. Fifi Aulia)

Bus dan Truk Terlibat Kecelakaan, Jalur Gumitir Macet Total

Radiobintangtenggara.com, JEMBER – Insiden Kecelakaan terjadi melibatkan dua kendaraan jenis Bus dan Truk di Jalur penghubung Banyuwangi Kalibaru tepat disekitaran Barat Rest Area Cafe Gumitir sebelum Watu Gudang. Hamidun Nafi warga Rogojampi, melakukan perjalanan dari Banyuwangi ke Jember sampai di kawan Gumitir melihat adanya kecelakaan tersebut.

Menurut Hamid, kecelakaan melibatkan Bus Ladju yang melintas dari arah Jember dengan Truk Colt diesel dari arah Banyuwangi. Ada kemungkinan sopir dalam keadaan mengantuk karena saat tadi menolong korban sopir sempat terjepit kabin.

“Beruntung korban dalam hal ini hanya saja sopir truk hanya mengalami luka lecet,” katanya.

Kondisi kendaraan jenis truk dan bus yang terlibat Kecelakaan di Gumitir. (Foto. Ceiba)

Sementara itu, Ceiba warga Jember saat melintas di gumitir juga menginfokan hal yang sama. Ia mengatakan arus lalu lintas macet dari dua arah, arus lalu lintas di berlakukan sistem buka tutup imbas kendaraan tidak bisa melintas dari dua arah.

Tidak hanya kedua pengendara itu saja, Kepadatan di Jalur Gumitir juga dirasakan Fifi Aulia pendengar RBT dari Banyuwangi yang melintas menuju arah Jember. Meski sudah bisa berjalan perlahan namun terkadang masih terhenti imbas kendaraan belum dievakuasi.

Menurut Fifi yang perjalanan menuju Jember mengabarkan jika lalu lintas sudah sedikit bergerak setelah terjebak hampir 45 menit lamanya. Ia menyampaikan kepadatan dampak dari adanya kecelakaan dijalur Gumitir arah menuju Jember. “Punbegitu Cuaca di Gumitir berawan sedikit mendung,” ujarnya

Adanya informasi kecelakaan lalu lintas tersebut, penulis mencoba meneruskan ke Kanit Lantas Polsek Sempolan IPDA Suparman dan menyampaikan jika anggotanya sudah menuju lokasi untuk membatu proses evakuasi.

Sarah Sofyan 

About Fareh Hariyanto

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *