Kondisi kendaraann saat terlibat Kecelakaan di Purwoharjo. (Foto Sultonisyah)

Diduga Mengantuk, WNA Terlibat Kecelakaan Tunggal di Cluring Banyuwangi

Radiobintangtenggara.com, CLURING – Insiden kecelakaan tunggal melibatkan kendaraan mini bus jenis Mitsubishi Outlander dengan Nomor Polisi DK 542 FI yang melintas diwilayah Simbar Tampo Cluring Banyuwangi Jawa Timur tepat di Utara Puskesmas Simbar. Kamis, (21/02/2019).

Yudiawan Fahrenzo pendengar Bintang Tenggara Banyuwangi yang melintas dilokasi perjalanan dari Purwoharjo menuju Srono mengabarkan jika kendaraan sempat menabrak salah satu rumah warga disekitar lokasi kejadian.

Menurut Yudi dugaan awal pengemudi mobil menghindari kendaraan lain dari arah berlawanan. Nahasnya saat akan banting setir justru menabrak bangunan rumah ditepi jalan. “Kendaraan menabrak sudut rumah warga didekat Puskesmas Simbar,” katanya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Sultoni Syah jurnalis Bintang Tenggara Banyuwangi yang langsung menuju lokasi kejadian, mengabarkan jika akibat insiden kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan sisi rumah dan beberapa rambu lalu lintas serta tiang Telkom mengalami kerusakan disekitar lokasi kejadian.

Ia menambahkan pengendara diketahui atas nama Mark Winstanley warga berkebangsaan Inggris yang tinggal di Jimbaran Denpasar Bali. Berdasarkan keterangan yang dihimpun jurnalis Bintang Tenggara, Stanly mengaku baru saja pulang dari Singapura, mendarat di Bali dan langsung melakukan perjalanan menuju Tegaldlimo untuk kerumah isterinya.

“Beruntung kondisi pengendara dalam keadaan baik-baik saja,” ujarnya.

Dugaan awal, lanjut Sulton berdasarkan keterangan pengemudi mobil diduga karena pengemudi kelelahan sehingga mengakibatkan kecelakaan tidak terhindarkan. Sudah ada petugas kepolisian dilokasi kejadian, Sementara itu, guna melengkapi ikhwal informasi  tersebut penulis meneruskan ke IPDA Munir Kanit Lantas Polsek Muncar yang juga menangani untuk lalu lintas dikawasan Cluring Banyuwangi Jawa Timur.

Fareh Yusuf

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *