Beranda News Banyuwangi Tiga Hari Tak Kunjung Pulang, Farida Dikabarkan Hilang

Tiga Hari Tak Kunjung Pulang, Farida Dikabarkan Hilang

93
Siti Nur Farida (17) warga Dusun Krajan Desa Alasbuluh Kecamatan Wongsorejo dikabarkan sudah tiga hari tidak kembali kerumah. (Foto. Sucipto)

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Sucipto warga di Dusun Krajan Desa Alasbuluh Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi mengabarkan jika anaknya atas nama Siti Nur Farida (17) dikabarkan sudah tiga hari tidak kembali kerumah. Farida tercatat sebagai Sisiwi kelas X disalah satu sekolah diwilayah Wongsorejo Banyuwangi kini masih dalam pencarian. Senin, (25/02/2019).

Menurut Cipto, Farida meninggalkan rumah sejak Jum’at 22 Februari 2019 pihak keluarga dan rekan sesame pelajar masih terus mengupayakan pencarian agar segera ditemukan. Kepada RBT, Cipto mengatakan Farida terakhir keluar dari rumah saat fajar menyingsing.

“Namun hingga saat ini masih belum ada titik tempu dari pencarian tersebut,”  kata Cipto saat On Air di Bintang Tenggara.

Saat ini, lanjut Cipto upaya pencarian masih terus dilakukan.  Data terakhir Farida menggunakan baju berwarna abu-abu dan mengenakan krudung. Sementara ciri khusus Farida memiliki postur tubuh  tinggi dengan perawakan tubuh ideal dan kulit kuning langsat.

Sucipto menambahkan, sempat mendatangi rumah sanak keluarga dan teman-teman Farida.  Namun hingga saat ini masih belum menemukan titik terang keberadaan yang bersangkutan. “ Sempat dihubungi juga nomor telponnya namun tidak aktif,” ujarnya.

Bagi warga Banyuwangi mungkin ada yang mengetahui keberadaan Siti Nur Farida (17)   dapat menghubungi keluarga di nomor 082319305000 atau di 081934713000 guna membantu mencari keberadaannya yang dikabarkan hilang.

Fareh Yusuf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here