Kecelakaan (FotoAsli)

Akibat Kecelakaan Tunggal, Dua Penumpang Sepeda Motor Meninggal Dunia

Radiobintangtenggara.com, Banyuwangi – Akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di selatan Pabrik Semen Gresik Banyuwangi, dua penumpang sepeda motor meninggal dunia.

Kedua korban merupakan warga Desa Bengkak Wongsorejo atas nama Asiyah (60) dan Febriyana Novitasari (2). Sementara pengendara sepeda motor bernama Risman Hariri (31) warga Desa Bangsring Wongsorejo hanya mengalami luka-luka.

Iptu Ardy Bitha Kumala, Kanit Lakalantas Polres Banyuwangi mengatakan, Awalnya sepeda motor Honda Vario nopol P-4231-VH yang dikendarai Risman Hariri membonceng Asiyah dan Febriyana Novitasari melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Banyuwangi ke Wongsorejo.

“Awalnya sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh Risman Hariri dan Membonceng kedua orang itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Banyuwangi Menuju Wongsorejo”, Ujarnya.

Sesampainya di TKP, tiba-tiba pengendara sepeda motor oleng ke arah kiri hingga menabrak bok kilometer yang ada di pinggir jalan. Akibatnya pengendara dan dua penumpangnya jatuh dan terpental, akibatnya Asiyah (60) meninggal dunia di tempat karena menderita luka parah di kepala.

“pengendara bernama asiyah meninggal dunia di TKP, karena luka parah yang menderita di kepalanya”, Ujarnya.

Sementara Febriyana NovitasariI (2) meninggal dunia di rumah sakit setelah sempat mendapatkan pertolongan di rumah sakit. Untuk Risman Hariri mengalami luka – luka kemudian dirawat di RSUD Blambangan guna mendapatkan perawatan medis.

Iptu Ardy Bitha Kumala, Kanit Lakalantas Polres Banyuwangi mengatakan faktor utama kecelakaan tunggal tersebut adalah karena pengendara yang lalai dan kurnag hati-hati ketika berkendara.

“Faktor utama kecelakaan ini karena pengendara yang lalai dan kurang berhati-hati dalam berkendara”, Imbuhnya. (*)

RIMA INDAH / MUHAJIR EFENDI

About admin

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *