Kecelakaan sedan vs truk di Banyuwangi

Tabrakan Frontal Sedan Kontra Truk di Banyuwangi, Satu Nyawa Melayang

Radiobintangtenggara.com, Banyuwangi – Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Argopuro Banyuwangi. Mobil sedan Honda Civic tabrakan adu banteng truk. Hingga Pengemudi Honda Civic tewas.

Kanit Laka Satlantas Polres Banyuwangi, Iptu Ardhi Bita Kumala mengatakan, setelah mendapatkan laporan, Jumat (22/3/2019) sekitar pukul 21.00 Wib, polisi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil pemeriksaan, pengemudi Honda Civic yang tewas itu bernama Radif Surya Darma warga Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya. Sementara pengemudi Truk Mitsubishi Eko Setyo Pambudi warga Kecamatan Muntilan, Magelang.

“Pengemudi Honda Civic meninggal dunia di TKP, sopir truknya selamat,” kata Iptu Ardhi, Sabtu (23/3/2019).

Menurut keterangan saksi, Ardhi menjelaskan, mobil sedan Honda Civic yang bernopol DK-1899-OG melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP mobil sedan tersebut oleng. Secara bersamaan dari arah yang berlawanan melaju Truk bernopol BG-8610-DC. Karena jarak kedua kendaraan tersebut sudah dekat tabrakan adu moncong tak terhindarkan.

“Pengemudi truk itu sudah berusaha menghindar ke kiri. Karena sudah dekat terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” paparnya.

Korban tewas dievakuasi petugas menuju rumah sakit terdekat. sementara bangkai mobil sudah diamankan dengan menggunakan mobil derek.

“Sopir yang tewas itu dilarikan ke RSUD Blambangan dan dinyatakan telah meninggal,” tegasnya.

MUHAJIR EFENDI

About admin

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *