Terlalu keluar Melewati Garis Tengah Jalan, Mobil Pick Up Alami Benturan Dengan Truk

Radiobintangtenggara.com, Bali – Walaupun mengalami kerusakan parah di bagian pengemudi, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Umum Jurusan Denpasar – Gilimanuk pagi tadi, Minggu (24/03).

AKP Yoga Widyatmoko, Kasat Lantas Polres Jembrana menjelaskan awalnya mobil pick up L300 nopol P-8112-VA yang dikemudian Nur Rohman (37) melaju dari arah Denpasar menuju Gilimanuk.

Sesampainya di TKP dengan kondisi jalan yang menikung, kendaraan berjalan terlalu ke kanan hingga melewati garis tengah (Marka) jalan.

Disaat bersamaan dari arah berlawanan (dari Gilimanuk menuju Denpasar) melaju Truk nopol DK-9307-QA yang dikemudikan YUSUP (45).

Setelah sempat terjadi benturan, truk berusaha menghindar ke kiri dan menabrak pohon perindang yang ada di pinggir jalan.

“Ya karena kondisi jalan yang menikung, dan pengendara mobil pick up itu melebihi Marka jalan, maka terjadilah peristiwa kecelakaan”, Ujarnya.

Sementara itu L300 nopol P-8112-VA yang dikemudikan Nur Rohman juga sempat ditabrak oleh L300 lain nopol P-9306-VH yang melaju di belakangnya.

Karena posisi kedua L300 terlalu dekat, hingga tidak sempat menghindar dan terjadi benturan ringan.

“Sebelumnya mobil pick up yang dikemudikan Nur Rohman itu juga sempat ditabrak oleh mobil pick up L300 yang berada di belakangnya”, imbuhnya.

Pengemudi L300 nopol P-8112-VA, Nur Rohman (37) mengalami luka dibagian kepala, tangan dan kaki.

Sementara YUSUP (45) pengemudi truk nopol DK-9307 dan Moh Taufik pengemudi L300 P-9306-VH dalam kondisi sehat.

“Pengemudi L300 Nur Rohman itu mengalami luka bagian kepala, tangan dan kaki. Nah dan untuk pengemudi truk yang bernama Moh Taufik dalam keadaan sehat”, Tegasnya. (*)

RIMA INDAH / MUHAJIR EFENDI

About admin

Check Also

Dishub Bali Bantu Pengamanan Nataru

Radiobintangtenggara.com, BALI – Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali IGW Samsi Gunarta melalui Pemerintah Provinsi Bali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *