Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto

Jokowi – Makruf Amin Ungguli Prabowo – Sandi 20 persen

Radiobintangtenggara.com, Jember – Tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin mengklaim, saat ini masih unggul dibanding paslon 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. Bahkan selisih suara yang mereka dapat disebut mencapai 20 persen. Hal tersebut disampaikan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Stadion Jember Sport Garden, Senin (25/3/2019).

Menurutnya, kunjungan yamg dilakukan Jokowi  ke tiga daerah di Jawa Timur merupakan langkah untuk meningkatkan elektabilitas Jokowi- Maruf Amin serta partai koalisinya.

Hasto menerangkan, berdasarkan hasil survey sejumlah lembaga survey kredibel, Jokowi- Makruf Amin unggul 20 persen dibanding Prabowo-Sandi. Ia juga terus menyuarakan Politik tanpa hoax dan fitnah agar masyarakat mengetahui mana pemimpin yang benar-benar bekerja untuk rakyatnya.

Hasto menjelaskan, seluruh partai koalisi saat ini tengah bekerja secara maksimal bahkan hingga caleg dan kepala daerah untuk memenangkan paslon 01. Selain itu, politik gotong royong nasional ditunjukan untuk membuat sebuah Pemerintahan yang baik.

Hal senada disampaikan oleh Zannuba Ariffah Chafsoh atau dikenal Yenny Wahid. Ia menyampaikan pihaknya terus bergerak untuk memenangkan paslon 01.

Salah satu cara yang digunakan, melalui Kader Gusdur atau Gusdurian yang berada di berbagai daerah. Dan sejauh ini  sudah ada 9 organ yang bergerak bersama melalui berbagai program.

Yenny menjelaskan, program tersebut seperti hijaber bagi kaum milenial, senam bersama hingga agenda majelis taqlim yang diagendakan secara rutin.

SUPIANIK

About admin

Check Also

Pelanggan yang mengambil Voucher untuk peringatan Hari Pahlawan. (Foto. Fareh Hariyanto)

KAI Tambah Daftar Profesi untuk Dapat Naik Kereta Api Gratis di Momen Hari Pahlawan

Radiobontangtenggara.com, JEMBER – PT Kereta Api Indonesia (Persero) menambah daftar profesi yang berhak mendapatkan voucher …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *