Beranda News Banyuwangi Ribuan Pendukung Prabowo-Sandiaga, Lakukan Konvoi Akbar di Banyuwangi

Ribuan Pendukung Prabowo-Sandiaga, Lakukan Konvoi Akbar di Banyuwangi

37
1

Radiobintangtenggara.com, Banyuwangi – Ribuan masa pendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Banyuwangi mengikuti konvoi akbar, Jumat (12/4/2019).

Menurut keterangan Journalis radiobintangtenggara.com, ribuan massa yang mengikoti konvoi akbar tersebut berasal dari relawan Koppasandi, Partai Politik pendukung duet Prabowo-Sandi dan beberapa relawan pendukung lainnya di Banyuwangi.

Konvoi mengambil start dari Ruang Terbuka Hijau (RTH) Maron, Kecamatan Genteng, Banyuwangi dan Finish di Lapangan Sarimulyo, Pesanggaran, Banyuwangi.

Koordinator konvoi, Daroji mengatakan, konvoi akbar pendukung duet Prabowo-Sandi itu diikuti ribuan sepeda motor dan puluhan mobil.

“Konvoi ini diikuti sekitar 1500 sepeda motor dan sekitar 60 mobil,” kata Daroji saat ditemui journalis radiobintangtenggara.com.

Setibanya di Lapangan Sarimulyo, lanjut Daroji, massa akan mengikuti kampanye akbar pasangan Prabowo-Sandi.

Daroji berharap, untuk para massa yang ikut konvoi tersebut agar terus menjaga etika saat berkendara dan menjaga konvoi pemenangan Prabowo-Sandiaga berjalan dengan aman dan lancar.

“Meski konvoi ini panjang, kami yakin kami akan tertib dan santun di jalan,” tegasnya. (*)

Muhajir Efendi

1 KOMENTAR

  1. Konfoi ini sangat tidak tertib kenyataannya acara konfoi merugikan saya mereka merusak mobil saya kejadian nya di desa kesilir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here