Kapolres Jember mengadakan Patroli Sahur (Foto:Supianik/RBT)

Tekan Angka Kriminalitas Jelang Idul Fitri, Polres Jember Giatkan Patroli Sahur

Radiobintangtenggara.com, Jember – Untuk menekan angka kriminalitas yang biasanya cenderung meningkat menjelang hari raya, Kepolisian Resor (Polres) Jember mengadakan Patroli Sahur. Patroli Sahur dei hari pertama ini dilakukan dilingkungan Perumahan Bukit Permai, Sabtu (11/5/2019) dini hari.

Patroli sahur dilakukan Polres Jember dengan cara unik, yakni berkeliling bersama tim musik patrol untuk membngunkan masyarakat agar segera melaksanakan sahur.

Disamping itu, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo menjelaskan kegiatan tersebut sebagai bentuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjaga keamanan lingkungan.

Sebab, pihaknya menerangkan angka kejahatan akan terus bertambah jika tidak ada sinergi antara kepolisian dengan masayarakat. Maka, hal ini akan membantu untuk lebih meningkatkan keamanan dan menekan angka kriminalitas.

Selain itu, AKBP Kusworo menambahkan selain melakukan patroli pihaknya juga berbagi rejeki sahur kepada warga masyarakat dan juga menggelar sahur bersama dengan tujuan bisa sharing informasi. (*)

Supianik

About admin

Check Also

Pelanggan yang mengambil Voucher untuk peringatan Hari Pahlawan. (Foto. Fareh Hariyanto)

KAI Tambah Daftar Profesi untuk Dapat Naik Kereta Api Gratis di Momen Hari Pahlawan

Radiobontangtenggara.com, JEMBER – PT Kereta Api Indonesia (Persero) menambah daftar profesi yang berhak mendapatkan voucher …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *