Beranda News Jember Tekan Angka Kriminalitas Jelang Idul Fitri, Polres Jember Giatkan Patroli Sahur

Tekan Angka Kriminalitas Jelang Idul Fitri, Polres Jember Giatkan Patroli Sahur

12
0
Kapolres Jember mengadakan Patroli Sahur (Foto:Supianik/RBT)

Radiobintangtenggara.com, Jember – Untuk menekan angka kriminalitas yang biasanya cenderung meningkat menjelang hari raya, Kepolisian Resor (Polres) Jember mengadakan Patroli Sahur. Patroli Sahur dei hari pertama ini dilakukan dilingkungan Perumahan Bukit Permai, Sabtu (11/5/2019) dini hari.

Patroli sahur dilakukan Polres Jember dengan cara unik, yakni berkeliling bersama tim musik patrol untuk membngunkan masyarakat agar segera melaksanakan sahur.

Disamping itu, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo menjelaskan kegiatan tersebut sebagai bentuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjaga keamanan lingkungan.

Sebab, pihaknya menerangkan angka kejahatan akan terus bertambah jika tidak ada sinergi antara kepolisian dengan masayarakat. Maka, hal ini akan membantu untuk lebih meningkatkan keamanan dan menekan angka kriminalitas.

Selain itu, AKBP Kusworo menambahkan selain melakukan patroli pihaknya juga berbagi rejeki sahur kepada warga masyarakat dan juga menggelar sahur bersama dengan tujuan bisa sharing informasi. (*)

Supianik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here