Beranda News Banyuwangi Ramadhan Ceria, Banom NU Kecamatan Siliragung Bagi Takjil

Ramadhan Ceria, Banom NU Kecamatan Siliragung Bagi Takjil

23
0
Banom NU membagikan Takjil yang ke-2 di depan kantor MWC NU Siliragung (Foto:Istimewa/RBT)

Radiobintangtenggara.com, Siliragung – Puluhan kader Badan Otonom Nahdlatul Ulama Kecamatan Siliragung, yang terdiri dari Pengurus harian MWC, Ansor, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU), Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU), Muslimat dan Fatayat bersama Unit Pengelola Zakat Infak dan Sedekah (UPZIS) Serta Lembaga Amil Zakat Nahdlatul Ulama (Laziznu) memanfaatkan bulan Suci Ramadhan untuk membagikan takjil kepada penguna jalan, bertempat di depan Kantor MWC NU Siliragung. Jum’at (17/5/2019).

Dalam hal itu, ada sebanyak 500 bungkus takjil diberikan langsung oleh para Banom NU Kecamatan Siliragung tersebut. Saat pembagian takjil sendiri, terlihat para pengguna jalan terlihat sangat antusias menerima takjil dengan antrian yang panjang guna mendapatkan takjil yang dibagikan.

Ketua PAC IPNU Kecamatan Siliragung, Moh Aviv Ghozali mengatakan, aksi bagi-bagi takjil dilakukan yang kedua kalinya, karena sebelumnya sudah dilaksanakan, serta kegiatan ini bertujuan untuk membantu pengendara yang tak sempat berbuka puasa di rumahnya masing-masing.

“Bagi takjil ini dibagikan juga dalam Rangka Ramadhan Ceria, agar dapat meningkatkan solidaritas dan kekompakan kami antar Banom NU Siliragung,” kata Aviv saat di hubungi radiobintangtenggara.com.

Tidak hanya itu, Aviv juga berharap, bagi-bagi takjil tersebut bisa dijadikan sebuah motivasi bagi kaum muda, lebih-lebih kader IPNU-IPPNU Siliragung. Serta tentunya mampu menumbuhkan rasa berbagi dan bersyukur melalui berbagi terhadap sesama.

“Semoga dimomen bulan ramadhan ini, melalui berbagai ibadah kita, puasa kita, sedekah kita dapat kita petik pahala dan juga untuk menambah keberkahan kami dalam menunaikan Ibadah Puasa,” tutupnya kepada Journalis radiobintangtenggara.com. (*)

Muhajir Efendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here