Beranda News Banyuwangi Diduga ODGJ, Pria di Banyuwangi Meninggal Tertabrak Motor

Diduga ODGJ, Pria di Banyuwangi Meninggal Tertabrak Motor

53
0
Kecelakaan Maut di Muncar (Foto:SulthoniSyah/RBT)

Radiobintangtenggara.com, Muncar – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan raya Srono Muncar, atau di dekat Ruang Terbuka Hijau (RTH) Blambangan, Kecamatan Muncar, Banyuwangi. Korbannya diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Kecelakaan yang melibatkan dua pengendara sepeda motor tersebut terjadi pada Sabtu (18/5/2019) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Kanit Lantas Polsek Muncar Ipda Munir, mengatakan, kendaraan yang terlibat adalah motor Yamaha N-Max yang dikendarai Deni Candra Hermawan (32), warga Desa Blambangan, Kecamatan Muncar kontra motor Honda Vario yang dikendarai M Syukron Yuniaris (23), warga Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar.

“Keterangan saksi menyebut kecelakaan ini bermula saat motor N-Max melaju dari arah Muncar ke Srono (timur-barat). Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba pria yang diduga ODGJ berjalan ke tengah jalan. Karena jarak yang sudah dekat sehingga kecelakaan tak dapat dihindarkan,” terang Munir.

Setelah menabrak ODGJ, lanjut Munir, motor N-Max tersebut oleng ke kanan. Nahas disaat bersamaan melaju motor Honda Vario dari arah berlawanan dan langsung menabrak Deni, pengendara motor N-Max.

“Akibat kejadian tersebut, korban ODGJ meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit MMC Muncar,” tutur Munir.

Sedangkan korban atas nama Deni mengalami luka pada bagian kepala dan dirujuk ke Rumah Sakit Al Huda Gambiran. Sementara itu korban Syukron dirawat di Rumah Sakit MMC Muncar karena mengalami luka ringan. (*)

Riski Restiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here