Beranda News Situbondo Ingatkan Pemudik, Kapolres Sebut Ada Empat Jalur Tengkorak di Jalan Pantura Situbondo

Ingatkan Pemudik, Kapolres Sebut Ada Empat Jalur Tengkorak di Jalan Pantura Situbondo

26
0
Kapolres usai jadi irup apel operasi ketupat di halaman Mapolres Situbondo (foto : Zaini Zain/RBT)

Radiobintangtenggara.com, Situbondo – Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, mengingatkan pemudik berhati-hati saat melintas di jalan pantura Situbondo. Ada empat titik jalur tengkorak rawan kecelakaan lalulintas di sepanjang jalan raya pantura Situbondo.

Pernyataan ini disampaikan Kapolres usai menjadi inspektur upacara apel operasi “Ketupat Semeru 2019”. Empat jalur tengkorak rawan kecelakaan lalulintas itu di sepanjang jalan raya Banyuglugur, jalan raya Pasir putih, jalan raya kawasan kota serta jalan raya hutan Baluran di Kecamatan Banyuputih.

Menurut Kapolres Awan Hariono, para pemudik yang akan pulang kampung, dihimbau untuk berhati-hati saaat melintas di empat titik rawan kecelakaan tersebut. Jika sedang mengantuk pemudik diminta beristirahat di rest area yang disediakan Polres.

Selain itu kata Kapolres, pihaknya juga menyiapkan satu regu sniper. Mereka bertugas  mengamankan sejumlah titik rawan kriminalitas. Para penembak jitu tersebut sudah terlatih untuk memberikan rasa aman bagi para pemudik.

Data yang diterima radiobintangtenggara.com menyebutkam. Operasi ketupat semeru kali ini Polres Situbondo menerjunkan 600 personil gabungan. Mereka akan bertugas mengamankan arus mudik lebaran di sepanjang pantura Situbondo.

Polres Situbondo mendirikan pos pelayanan maupun pos pengamanan dan rest area di beberapa titik rawan dan pusat keramaian masyarakat, diantaranya Pos Pam Utama Raya Banyuglugur, Pos Pam Pasir Putih Bungatan, Pos Pelayanan  di jalan Basuki Rahmat Situbondo, Pos Pam Asembagus, Pos Pam di Pelabuhan Jangkar , serta Pos Pam  di Kawasan hutan Baluran. (*)

ZainiZain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here