Mobil ringsek sopir kejepit (Foto:ZainiZain/RBT)

Mobil dan Truk Adu Moncong, Pengemudi Avanza Sempat Terjepit Kabin

Radiobintangtenggara.com, Situbondo – Berhati-hati saat melintas di jalan pantura Situbondo. Kali ini kecelakaan lalulintas kembali terjadi melibatkan mobil dan truk.

Mobil Toyota Avanza adu moncong dengan truk  di jalan raya Kecamatan Banyuputih, pagi kemarin. Kerasnya tabrakan membuat mobil Toyota Avanza itu ringsek.

Pengemudi mobil Nopol DK 841 BK sempat terjepit kabin yang ringsek. Beruntung, warga dan pengendara yang melintas bergegas mengevakuasi sopir  bernama Mahmudi asal Badung Bali.

Semula, mobil Toyota Avanza berpenumpang empat orang yang masih satu keluarga, melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian mobil yang melaju kencang itu mendadak oleng ke kanan.

Nahas, saat bersamaan dari arah berlawan melaju truk Nopol DK 9423 JG dikemudikan Saifullah. Kerasnya benturan membuat truk terguling hingga muatannya berserakan. Sementara, pengemudi avanza yang sempat terjepit mengalami luka serius di bagian wajah dan kakinya.

Menurut Kapolsek Banyuputih AKP Didik Rudianto, belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kecelakaan. Kapolsek mengaku mendatangi lokasi untuk membantu unit lakalantas mengevakuasi korban dan mengatur arus lalulintas. (*)

Zaini Zain

About admin

Check Also

Dankormar Tinjau Program Ketahanan Pangan di Puslatpurmar 5 Baluran

Radiobintangtenggara.com , Situbondo – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han)  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *