Beranda News Banyuwangi Akibat Keberaniannya, Seorang Pencuri Takluk di Tangan Polisi

Akibat Keberaniannya, Seorang Pencuri Takluk di Tangan Polisi

6
0

Radiobintangtenggara.com, Banyuwangi – Jum’at (5/7/2019) sempat beredar ramai di media sosial adanya pengemudi yang mengacungkan pisau ditengah jalan saat memarkirkan mobilnya di wilayah Lateng Banyuwangi.

Kejadian itu merupakan pencurian mobil yang di lakukan oleh Moch Ridzal Taufik (30) warga jalan Karimun Jawa, Kecamatan Lateng Banyuwangi.

Pelaku mengambil kendaraan Daihatsu Datsun Go nopol P 1038 V milik Husein yang masih tetangga pelaku. Awalnya sekitar pukul 10.00 WIB. Husein memarkirkan mobilnya di halaman depan rumah, saat berada di depan rumah Husein melihat mobil miliknya melintas dan membunyikan klakson berkali – kali, akibat curiga Husein mengejar mobil tersebut bersama tetangga.

AKP Ali Masduki Kapolsek Banyuwangi Kota saat dihubungi jurnalis radiobintangtenggara.com mengatakan, siang itu anggota Polsek Banyuwangi mendapatkan laporan dari warga yang melakukan pengejaran adanya pencurian.

“Pelaku sempat melakukan perlawanan dan mengancam para pengguna jalan dengan mengacungkan pisau sampai akhirnya para anggota kepolisian bisa menangkap pelaku,” ujar AKP Ali Masduki kepada jurnalis radiobintangtenggara.com.

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan 1 unit mobil Daihatsu Datsun Go P 1038 V, 5 buah pisau, sebuah gunting, dan STNK kendaraan tersebut.

Dari keterangan pelapor, Sri Nurhayati (42), pelaku sempat masuk rumah dan mencuri beberapa pisau dan gunting yang telah diamankan.

“Tiba-tiba pelaku langsung mendobrak pintu dan mengambil beberapa barang berbahaya, pisau 5 buah, dan gunting,” ungkap Sri Nurhayati saat dihubungi jurnalis radiobintangtenggara.com.

Sarah Sofyan / Muhajir Efendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here