Tujuh perwakilan Partai Poltik yang menginginkan Jember lebih baik (Foto : Anik/RBT)

Tujuh Partai Politik Deklarasi Perubahan Untuk Jember Lebih Baik

Radiobintangtenggara.com, JEMBER – Tujuh Partai Politik di Kabupaten Jember melakukan deklarasi keinginan perubahan menuju Jember yang lebih baik. Tujuh partai tersebut adalah Demokrat, PAN, PPP, Golkar, Perindo, PKS dan Partai Berkarya.

Ketua DPC PPP Kabupaten Jember HM. Madini Faruq mengatakan, masing-masing Parpol sudah menyerap aspirasi masyarakat yang ada di bawah.

“Kemudian secara inten kami juga sudah menjalin komunikasi selama beberapa bulan yang lalu. Akhirnya ke-7 parpol ini memiliki visi yang sama yakni ingin Jember yang lebih baik,” terang Faruk.

Madini Faruk yang akrab disapa Gus Mamak ini menjelaskan, walaupun sudah melakukan deklarasi, tetapi hal ini masih belum mengarah pada koalisi.

“Dan secara garis besar para Parpol masih memiliki slogan masing-masing,” Gus Mamak.

Hal yang sama disampaikan Sekertaris DPC Demokrat Jember Agusta Jaka Purwana. Menurutnya Jember butuh sebuah perubahan salah satunya kepemimpinan. Ia melihat, arah kepemimpinan Jember saat ini tidak memiliki tujuan yang jelas.

“Perlu perubahan yang lebih baik lagi,” jelas Agusta.

Ia menerangkan, potensi daerah justru banyak yang dimatikan sendiri. Contohnya sektor ekonomi yang bergerak saat ini, justru ditopang oleh swasta bukan dari pemerintah. Hal ini yang memicu Demokrat mendukung penuh gerakan ini. (*)

Rizki Restiawan

About admin

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *