Talk Show di Bintang Tenggara, Kapolres Banyuwangi Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Radiobintangtenggara.com, Banyuwangi –
Kepolisian Polres Banyuwangi terus melakukan upaya untuk mempersempit ruang gerak pemakai dan pelaku pengedar narkoba dan minuman keras (Miras) di Banyuwangi. Apalagi Banyuwangi sudah menjadi salah satu tujuan destinasi wisata Nasional bahkan Internasional.

Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik Herdiasyah Zeinardi, Saat melakukan kunjungan kerja ke Polsek Polsek Jajaran, termasuk Polsek Gambiran sekaligus menyempatkan talk show di Radio Bintang Tenggara, Jumat (26/7) mengatakan, demi menciptakan rasa aman dan nyaman bagi setiap orang yang berkunjung ke Banyuwangi, Polres Banyuwangi terus berupaya menjalin kerjasama dengan semua pihak termasuk dengan tokoh–tokoh Masyarakat, guna untuk berperan aktif ikut menjaga ketertiban daerahnya dari segala aspek yang bisa menimbulkan keresahan khalayak umum.

“Kami akan terus berupaya bersinergi dengan semua kalangan masyarakat, untuk selalu mencegah adanya narkoba dan barang haram sejenisnya,” katanya Kapolres AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi saat talk show di Radio Bintang Tenggara.

Kasus tindak Pidana Narkotika masih menjadi kasus yang paling banyak terungkap di Polres Banyuwangi, termasuk kasus kejahatan lainya.

“Kasus narkoba menjadi kasus yang sangat tinggi ketimbang kasus penculikan, perampokan, dan penjambretan serta sejenisnya,” ungkap Kapolres.

Kapolres mengungkapkan, bahkan data dari Sat Narkoba Polres Banyuwangi, setiap pekannya ada kasus penangkapan, baik pelaku maupun pengedar narkoba.

Kapolres menambahkan, untuk mencegah ancaman bahaya yang ditimbulkan. Polres Banyuwangi terus berupaya dengan cara mengadakan sosialisasi ke sekolah-sekolah dan komunitas anak-anak muda di wilayah Banyuwangi. (*)

Rendra Prasetyo

About admin

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *