Kecelakaan di depan pelabuhan Ketapang (Foto:RimaIndah/RBT)

Diduga Kurang Hati-hati, Pengendara Motor Tabrak Pejalan Kaki

Radiobintangtenggara.com, Banyuwangi – Kurang hati-hatinya ketika saat berkendara, seorang pengendara sepeda motor menabrak pejalan kaki di depan pintu masuk Pelabuhan Ketapang Banyuwangi, Minggu (28/07), sekira Pukul 03.00 WIB dinihari.

Pejalan kaki atas nama Astiono (49) warga Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo. Mengalami patah tulang kaki kiri, dan langsung di larikan ke RSUD Blambangan, guna mendapatkan perawatan medis.

Menurut keterangan saksi, awalnya pejalan kaki Astiono turun dari dump truk kemudian menyebrang jalan hendak ke Alfamart.

Disaat yang bersamaan, sepeda motor Honda Supra X 125 nopol P-3614-UD yang dikendarai Sukirno warga Desa Bareng, Kecamatan Kabat melaju dari arah Banyuwangi menuju Situbondo. Saat itu juga dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat, maka pengendara tidak sempat menghindar dan terjadilah kecelakaan.

Kanit Lantas Polres Banyuwangi IPDA Ardhi Bita Kumala saat dikonfirmasi jurnalis radiobintangtenggara.com menyampaikan, bahwa dugaan faktor utama kecelakaan adalah pengendara sepeda motor yang lalai dan kurang berhati-hati saat berkendara. (*)

Rima Indah

About admin

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *