Beranda News Jember Rayakan Kemerdekaan, PT KAI Daop 9 Gratiskan Perjalanan Kereta Api Jember –...

Rayakan Kemerdekaan, PT KAI Daop 9 Gratiskan Perjalanan Kereta Api Jember – Banyuwangi

71
0
Petugas PT KAI semarakkan HUT RI dengan berpakaian pejuang (Foto:Supianik/RBT)

Radiobintangtenggara.com, Jember – Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 9 Jember, memberikan tiket gratis kereta api tepat tanggal 17 Agustus 2019.

Manager Humas PT KAI Daop 9 Jember, Luqman Arif, menerangkan pemberian tiket gratis ini adalah bagian dari PT KAI ikut memperingati hari kemerdekaan bangsa Indonesia. Selain itu sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar mau menggunakan transportasi massal salah satunya kereta api.

Menurut Luqman, tiket gratis diberikan untuk perjalanan kereta api Pandanwangi relasi Jember- Banyuwangi pada  Sabtu, (17/8/2019). Dalam satu hari kereta api ini melakukan 4 kali perjalanan, yakni pukul 05.15 dan 15.30 WIB berangkat dari Stasiun Jember, sedangkan dari Banyuwangi berangkat pukul 10.00 dan 20.30 WIB.

Luqman menerangkan, masyarakat yang ingin menikmati layanan perjalanan kereta api gratis ini bisa mendapatkan tiketnya di stasiun keberangkatan secara go show mulai 3 jam sebelum  keberangkatan. Sedangkan untuk masyarakat yang telah membeli tiket jauh-jauh hari dengan tarif normal, uangnya  akan dikembalikan maksimal 3 hari setelah tanggal 17 Agustus 2019. (*)

Supianik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here