Beranda Tak Berkategori Penjaga malam di SPBU Jambearum Puger Jember, tewas ditangan tetangga sendiri

Penjaga malam di SPBU Jambearum Puger Jember, tewas ditangan tetangga sendiri

26
0

Jember – Seorang penjaga malam di SPBU Jambearum Puger Jember, bernama Tumin (55) Warga Jambearum Kecamatan Puger Jember. Meninggal dunia bersimbah darah akibat sabetan clurit yang dilakukan oleh Iwan (30) yang masih tetangganya sendiri.

Kapolsek Puger AKP Moh Sudariyanto mengatakan, pada hari Rabu pagi (9/10/2019) sekira pukul 05.00 Wib, anggota Polsek Puger menerima kedatangan seorang laki laki bernama Iwan ( tersangka ) yang menyerahkan diri dan memberikan pernyataan bahwa telah melakukan pembunuhan terhadap Tumin di SPBU Jambearum.

Kemudian Anggota SPKT bersama unit Reskrim mendatangi TKP di ruang tamu SPBU Jambearum, korban meninggal dan tergeletak di TKP tepatnya di depan pintu ruang tamu SPBU dan mengalami luka senjata tajam pada kepala belakang dan pipi sebelah kanan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Untuk keperluan medis dan visum korban kemudian dibawa ke RSD Balung Jember. Saat ini baik pelaku serta barang bukti sebilah celurit telah diamankan di Polsek Puger guna proses hukum lebih lanjut. (Ren)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here