Beranda News Banyuwangi Kabar Pelabuhan Ketapang Gilimanuk Bakal Di Tutup , Fahmi Alweni: Itu...

Kabar Pelabuhan Ketapang Gilimanuk Bakal Di Tutup , Fahmi Alweni: Itu Hoax

12
Ist- Pelabuhan Ketapang Gilimanuk

Radiobintangtenggara.Com – General Manager PT ASDP Ketapang Gilimanuk, Fahmi Alweni merespon Beredarnya kabar adanya penutupan Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk karena dampak penyebaran Virus Corona.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon oleh Crew Radiobintangtenggara.com, selasa (17/03/2020) Fahmi menegaskan  kabar tersebut adalah hoax alias kabar bohong.

Menurut Fahmi, sampai hari ini layanan jalur penyeberangan dari Banyuwangi ke Bali dan arah sebaliknya masih dalam kondisi normal.

Fahmi mengakui Meski diakui jumlah penumpang yang menyeberang lewat Selat Bali mengalami penurunan sekitar 20 persen.

Sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona, pihaknya sudah bekerjasama dengan berbagai pihak termasuk kepolisian dan tenaga medis, untuk melakukan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh penumpang.

Untuk itu, Fahmi meminta para pengguna jasa penyeberangan diminta bisa kooperatif dengan petugas saat dilakukan pemeriksaan. Hal ini penting dilakukan supaya semuanya berjalan dengan baik dan lancar.

Fahmi menegaskan, pelayanan penyeberangan masih akan tetap buka sebelum ada instruksi lanjutan dari pemerintah pusat untuk dilakukan penutupan. Tegasnya

(Mohamad Handoyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here