Banyuwangi

Melewati Garis Marka Jalan, Mobil Pickup Tabrak Pesepeda Motor

RADIOBINTANGTENGGARA.COM, Gambiran – Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah kecamatan Gambiran tepatnya di Jl Purwodadi jurusan Pesanggaran sekitar pukul 23:00 WIB, Sabtu (02/06/2020) kemarin.

Kapolsek Gambiran AKP SURYONO BHAKTI SH membenarkan  adanya laka lantas yang terjadi Sabtu, (06/06) kemarin , Kecelakaan tersebut  melibatkan dua kendaraan yakni  mobil Pickup dengan No Pol DK 8192 GH yang dikemudikan Muhamad Muniran dan muhammad yunus irsyad  warga Siliragung. dengan sepeda motor Honda Tiger yang dikendarai BAHTIARSO ROZAK (16) masih berstastus pelajar warga Purwoharjo.

“ kejadian tersebut melibatkan kendaraan mobil Pickup Mitsubishi yang dikemudikan MUNIRAN  dari arah Pesanggaran  Menuju Gambiran, sesampainya di TKP mobil berpapasan dengan rombongan sepeda motor dari arah sebaliknya yang berjalan melewati garis marka dan mobil Pickup menabrak sepeda motor Honda Tiger yang di kendarai Rozak”. Ungkap Akp Suryono Bhakti SH

Sedangkan mobil  Pickup  lanjut Akp Suryono yang menabrak sepeda motor tersebut  membanting setir ke kiri  untuk menghindari rombongan sepeda motor yang sedang melintas,  sehingga keluar jalan raya dan menabrak teras gudang kosong.

Dari kejadian tersebut, AKP SURYONO menambahkan , korban bernama BAHTIARSO ROZAK pengendara sepeda motor mengalami luka patah tulang kaki kanan, untuk saat ini dilakukan perawatan  di Rumah Sakit AL HUDA Genteng. sedangkan  mobil Pickup mengalami rusak bodi dan kaca pecah. Jelasnya

Mohamad Handoyo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top