Banyuwangi

Pemkab Banyuwangi Perpanjangan Masa Belajar Dirumah Hingga 21 Juni

Radiobintangtenggara.com, Banyuwangi– Pemerintah Banyuwangi melalui Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Banyuwangi Suratno S.Pd MM menanggapi banyak pertanyaan dari masyarakat tetang kenormalan pembukaan sekolah di Banyuwangi akan dibuka kembali di tengah pandemi corona.

Suratno menjelaskan, sekolah yang sedianya akan dibuka 14 Juni , Sesuai Surat Edaran Bupati Banyuwangi masa belajar di rumah di perpanjang hingga 21 Juni 2020.

“Untuk masa libur akhir tahun pembelajaran 2019 – 2020 , dimulai 22 Juni – 11 Juli 2020, sementara untuk tahun ajaran baru akan dimulai 13 Juli. Itupun akan melihat situasi dan kondisi penyebaran covid-19 di Banyuwangi”. Ungkap Suratno

Suratno berharap untuk pihak sekolah, selama masa libur akhir tahun pembelajaraan, bisa berkoordinasi dengan pihak orang tua untuk mengawasi anak anaknya dalam kewaspadaan penyebaran covid-19 dilingkungan keluarga,

Kemudian pihak sekolah bisa menyiapkan sarana prasarana yang dibutuhkan setiap satuan untuk pencegahaan Covid-19.
Selain itu pihak sekolah bisa memberikan sosialisasi prilaku bersih dan sehat dalam siatuasi baru sesuai protokol kesehatan.(Han)

Mohamad Handoyo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top