Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Jurusan Jember tepatnya di depan Perum Puri Gading Permasi Dadapan, Kabat Rabu, (17/06) sekitar jam 12.30 WIB.(foto: Rbt)

Pecah Ban, Dua Pick Up Bertabrakan

Radiobintangtenggara.com , Kabat – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Jurusan Jember tepatnya di depan Perum Puri Gading Permasi Dadapan, Kabat Rabu, (17/06) sekitar jam 12.30 WIB. Kecelakaan melibatkan kendaraan Pick up Mitsubishi L300 P 9397 ZN dengan Pick up Mitsubishi L300 P 8843 VA.

Iptu Ardhi Bita Kumala Bita Kumala Kanit Laka Lantas Banyuwangi Menurut keterangan saksi, awalnya Pick up Mitsubishi L300 P 9397 ZN yang dikemudikan Suyitno warga Gambiran melaju dari arah Banyuwangi menuju Jember dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP tiba-tiba mengalami pecah ban sehingga oleng ke kanan.

Dari arah berlawanan melaju Pick up Mitsubishi L300 P 8843 VA yang dikemudikan Romi Alfa Hidayat berpenumpang  Arifiyanto warga Pakis Banyuwangi. Karena jarak yang terlalu dekat pengemudi Pick up Mitsubishi dikemudikan Suyitno  tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga menabrak bagian depan Pick up lainnya dan kecelakaan tidak terhindarkan.

Akibat kejadian tersebut, Ardhi Bita Kumala mengatakan korban mengalami luka ringan  dan material kerusakan lain adalah kendaraan.

Mohamad Handoyo

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *