Banyuwangi

Tertabrak Mobil Saat Menyeberang Jalan, Pejalan Kaki Tewas Seketika

Radiobintangtenggara.com, Kabat – Seorang pejalan kaki, Taufiq Hidayat (31) warga Srono tewas tertabrak Mobil Hitam yang tidak diketahui indentitasnya, di Jl Letjen S Parman Kabat Banyuwangi, Jumat (19/06/20) Pukul 19:25 Wib.

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi  Iptu Ardhi Bita Kumala mengatakan, Kejadian tersebut bermula ketika kendaraan Mobil Hitam yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah Banyuwangi menuju Rogojampi, sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ada pejalan kaki yang menyebrang jalan bernama Taufiq Hidayat.

Selanjutnya, Karena jarak yang sudah dekat antara penyebrang jalan dengan Mobil Hitam akhirnya tidak bisa menghindar, sehingga menabrak pejalan kaki yang sedang menyebrang jalan , setelah menabrak, kemudian Mobil Hitam terus melaju atau melarikan diri kearah Rogojampi. Sedangkan korban terpental (terguling-guling) sekitar 10 meter kearah selatan dari TKP.

Bersamaan dengan terpentalnya korban , dari arah bersamaaan melaju Mobil lain warna Putih yang juga tidak diketahui identitasnya melindas korban yang sedang terpental. Mobil putih selanjutnya melarikan diri kearah Rogojampi .

Akibat dari kecelakaan tersebut korban pejalan kaki Taufiq Hidayat meninggal di TKP dan dilarikan ke RSUD Blambangan untuk penanganan jenazah.

Mohamad Handoyo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top