Rekaman CCTV Kantor PDAM Jember sesaat insiden Kecelakaan teradi. (Foto. Ceiba)

Diduga Mengantuk, Pengendara Minibus Tabrak Penjual Masker

Radiobintangtenggara.com, JEMBER – Insiden kecelakaan tunggal terjadi di Depan Kantor PDAM Jember Jalan Trunojoyo Kaliwates Jember Jawa Timur. Ceiba warga Jember pendengar Bintang Tenggara mengabarkan dua korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurut Ceiba, korban merupakan pedagang masker yang biasa membuka lapak dagangannya di jalur tersebut. “Kendaraan yang terlibat kecelakaan jenis SUV tetiba oleng dan menabrak korban di pinggir jalan,” katanya saat menghubungi Bintang Tenggara. Selasa, (28/07).

Sementara itu Kapolsek Kaliwates Jember Kompol Edy Sudarto membenarkan perihal kejadian tersebut. Edy mengatakan kecelakaan melibatkan kendaraan jenis isuzu panther nomor polisi P 312 KL, yang dikendarai Holis (45) Warga Desa Karangbayat Kecamatan Sumberbaru Jember Jawa Timur.

Sementara dua korban diketahui atas nama Ahmad Sholihin (33) warga Kelurahan Kepatihan Kecamatan Kaliwates dan Mujianto Permadi (29) warga Kelurahan Jember Kidul  Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember. “Keduanya meninggal di lokasi kejadian sesaat setelah insiden kecelakaan,” ujarnya.

Menurut Edy, kecelakaan bermula saat kendaraan isuzu panther yang dikendarai Holis melaju dari arah Banyuwangi menuju ke Lumajang. Sesampainya ditempat kejadian diduga pengendara mengantuk hingga ia tidak bisa menguasai keadaan dan kehilangan keseimbangan.

Pihaknya menghimbau agar masyarakat lebih hati-hati dan waspada utamanya saat mengantuk dalam berkendara baiknya bisa menepi sejenak agar tidak membahayakan warga lain.

Fareh Hariyanto

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *