Banyuwangi

Dua Mobil Alami Kecelakaan di Banyuwangi

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Insiden kecelakaan terjadi di Jalan Raya Basuki Rahmat Kelurahan Lateng, Kecamatan Banyuwangi Kota. Kecelakaan melibatkan Kendaraan Mobil Daihatsu Xenia Nopol P 1239 VH kontra Kendaraan Mobil Nissan Juke Nopol B 1639 SOL. Selasa, (11/08).

Iptu Ardhi Bitha Kumala, Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Banyuwangi mengatakan bahwa pengemudi Mobil Daihatsu Xenia Nopol P 1239 VH atas nama Syaiful Munir (42) warga Lingkungan Kampung Baru Desa Bulusan Kecamatan Kalipuro Banyuwangi.

“Sementara Mobil Nissan Juke Nopol B 1639 SOL dikendarai Deche Algi Viernanda, (23) warga Desa Sumberagung Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi,” katanya. 

Berdasarkan keterangan saksi kendaraan Daihatsu yang dikemudikan Syaiful melaju dari Rogojampi ke Kalipuro hendak menyeberang ke Timur dan berhenti di tengah double way. Sesampainya di TKP dari arah sebaliknya melaju Mobil Nissan Juke Nopol B 1639 SOL yang dikemudikan Viernanda dengan kecepatan tinggi hendak mendahului Mobil Avanza yang tidak diketahui identitasnya didepannya.

Nahasnya karena terlalu mengambil haluan ke kanan hingga berakibat kendaraan menabrak bagian depan sisi kiri kendaraan Xenia. Akibat dari kejadian itu menyebabkan kedua kendaraan mengalami kerusakan parah, beruntung tidak ada korban jiwa.

“Taksiran kerugian diperkirakan Rp. 4 juta rupiah,” ujar. 

Fareh Hariyanto

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top