Banyuwangi

Warga Muncar yang Hilang di Temukan di Tegaldlimo

Radiobintangtenggara.com, MUNCAR – Berkat sinergi pendengar Bintang Tenggara penemuan orang hilang yang sebelumnya dilaporkan Sunariyanto warga Dusun Tegalpare RT 02 RW 06 Desa Wringin Putih Kecamatan Muncar atas nama  Musngali (80) ditemukan warga di Desa Sumberkepuh Kecamatan Tegaldlimo Banyuwangi. Rabu, (12/08) sekitar pukul 22.02 WIB.

Keberhasilan penemuan tersebut berkat kepedulian dan kolaborasi antara pendengar radio Bintang Tenggara. Sebab setelah menyebutkan ciri-ciri lengkap saat mengudara di FM 95,6, yakni tinggi kurus dan memakai celana pendek selutut berwarna abu-abu dan baju kuning, siaran bintang tenggara Banyuwangi terus mengudarakan berita itu termasuk memposting foto Musngali (80)  lewat B88, laman resmi facebook Bintang Tenggara.

Laporan kehilangan tersebut terus diudarakan berulang kali oleh penyiar Bintang Tenggara, Lalu pukul 22.03 WIB, Eko Wahyu pendengar Bintang Tenggara menghubungi 082319305000 dan mengatakan melihat orang dengan ciri-ciri yang mirip dengan Musngali (80).

“Saya menemukan warga dengan kesamaan yang disiarkan Bintang Tenggara,” katanya.

Gate keeper radio Bintang Tenggara merespon laporan itu dengan menghubungi pihak keluarga dan berkoordinasi dengan pendengar untuk bisa menjaga Musngali (80) agar tidak meninggalkan lokasi. Setelah mendapat informasi awal itu, Sunariyanto anak dari Musangali (80) mengabarkan kembali bahwa pihak keluarga sudah menjemput dan dibenarkan bahwa itu ayahnya yang hilang.

Loyalitas dan kebaikan pendengar Bintang Tenggara, lagi-lagi membuahkan hasil. Apresiasi pendengar disampaikan lewat radio dan laman facebook  B88. Terima kasih atas bantuan seluruh pihak yang membantu dalam penemuan warga yang hilang asal Muncar ini.

Fareh Hariyanto

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top