Kendaraan Scoopy terlibat kecelakaan di Karangsari Sempu Banyuwangi. (Foto. Arifin)

Pengendara Scoopy Terlibat Kecelakaan di Karangsari

Radiobintangtenggara.com, SEMPU – Kecelakaan terjadi di jalan raya Dusun Nganjukan, Desa Karangsari, Kecamatan Sempu, Selasa malam (20/10). Seorang pengendara motor Honda Scoopy, menyenggol mobil pikap L300.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, tapi pengendara motor Honda Scoopy Agung Setiawan, 15, berboncengan dengan Daniel Valentino, 15, mengalami luka dan motornya rusak di bagian depan. “Motor dan mobil pikap kita amankan,” cetus Kanit Lantas Polsek Genteng Ipda Wahid Hasyim.

Menurut Ipda Wahid Hasyim, kecelakaan itu bermula motor Honda Scoopy dengan nomor polisi P 3139 VH yang dinaiki Agung Setiawan dan Daniel Valentino, 15, asal Desa Karansari, akan menyalip mobil yang ada di depannya. “Kedua remaja itu melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi,” ujarnya.

Saat akan menyalip itu, jelas dia, dari arah depan meluncur mobil pikap L300 yang disopiri Anwar Hafidz, 35, warga Desa/Kecamatan Singojuru. “Motor menyenggol mobil pikap yang datang dari arah berlawanan,” terangnya.

Dalam kecelakaan itu, dua pengendara motor terpelanting dan jatuh ke jalan aspal. Warga yang melihat kejadian itu, langsung menolong dengan membawa ke Puskesmas Sempu. “Hanya luka ringan, motornya rusak,” jelasnya seraya menyebut kecelakaan itu terjadi lantaran pemotor kurang waspada dan jalan yang sempit.

Fareh Hariyanto

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *