Agus Suwarno saat di Studio Radio Bintang Tenggara. (Foto. Roni Santoso)

Kampanyekan Perangi Narkoba, Warga Jepara Lakukan Aksi Jalan Kaki

Radiobintangtenggara.com, GAMBIRAN – Agus Suwarno (78) warga Desa Senenan Tahunan Jepara berniat berjalan kaki dari Jepara menuju Bali. Meski berusia senja, semangat Agus seperti api yang membara.

Rabu (21/10/2020) di Studio Radio Bintang Tenggara, Agus Suwarno beserta rombongan dari Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN) Banyuwangi sempat singgah untuk menyampaikan misi dalam perjalanan tersebut.

Agus melaksanakan long march dari Jepara ke Bali, yang mana selama perjalanan membawa banner bertuliskan “Kakek usia 78 tahun dari Jepara – Bali jalan kaki mohon doanya”.

Dia berniat mengkampanyekan tagline perangi Narkoba, jagalah keluarga dari narkoba dengan amalkan 4 pilar yakni Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI Harga Mati.

Hal Itu semua tertulis dalam banner yang dia kenakan untuk menginformasikan apa yang sedang dilakukannya pada banyak orang. General Manager Radio Bintang Tenggara RENDRA PRASETYO, merasa bangga dengan apa yang dilakukan seorang kakek itu.

Menurutnya, di mana diusia yang tak muda lagi, ia masih semangat dengan mengampanyekan memerangi Narkoba. Semoga dengan semangat dan kegigihannya misi yang diembannya dapat terlaksana dengan baik.

Fareh Hariyanto

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *