Banyuwangi

Jelang HUT Marinir Ke 75 Prajurit Puslatpurmar 7 Lampon Laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

Radiobintangtenggara.com, PESANGGARAN – Jelang HUT Marinir ke 75 Tahun 2020, Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Letkol Marinir Dodik Eko Siswanto memimpin langsung prajuritnya melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Banyuwangi, Sabtu (14/11/2020)

Kegiatan berlangsung khidmat yang diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta dan di lanjutkan dengan Tabur Bunga.

Ditemui saat selesai kegiatan, Danpuslatpurmar 7 Lampin menyampaiakan, bahwa Ziarah dan Tabur Bunga di TMP ini merupakan salah rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Korps Marinir ke 75 yang diperingati setiap tanggal 15 November.

“Dengan mengajak para prajurit melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga ini diharapkan semakin memperkokoh rasa cinta terhadap tanah air dan sekaligus mengingat jasa para pahlawan terdahulu”, pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Ziarah Tabur Bunga tersebut , Perwira Staf Operasional ( Pasi Ops ) Mayor Marinir Suhartoyo, Perwira Staf Personalia ( Pasimin ) Mayor Marinir Johannus dan anggota Puslatpurmar-7 Lampon.

Muhammad Handoyo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top