S ditemukan tewas gantung diri di kantin lingkungan SDN 8 Sumberberas, Dusun Sidomulyo Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar Banyuwangi. (Foto. Kompol Jaenuri)

Sakit Menaun, Pria di Muncar Nekat Gantung Diri

Radiobintangtenggara.com, MUNCAR – Seorang pria berinisial S ditemukan tewas gantung diri di kantin lingkungan SDN 8 Sumberberas, Dusun Sidomulyo  Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar Banyuwangi.  Kamis (7/1). Korban diduga gantung diri karena terjerat memiliki sakit yang menaun.

“Motifnya karena punya sakit menahun korban ini,” kata Kompol Jaenuri, Kapolsek Muncar Banyuwangi saat mengudara di FM 95,6 Bintang Tenggara Banyuwangi. Kamis, (07/01).

Ia mengatakan korban ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB. Kejadian berawalnya saat korban berpamitan kepada istrinya,  Katini untuk pergi ke SDN 8 Sumberberas yang terletak dengan jarak kurang lebih 500M dari rumah korban. Selanjutnya sekitar pukul  13.00 WIB, karena korban belum kembali kerumah akhirnya Katini  pergi ke SDN 8 Sumberberas dengan tujuan mencari korban.

Nahas setibanya di SDN 8 Sumberberas iamendapati korban sudah dalam kondisi gantung diri dengan menggunakan seutas tali yang terikat pada usuk bambu dalam ruangan kantin tersebut. “Setelah dilakukan pemeriksaan awal korban murni bunuh diri,” ujarnya.

Jaenuri  menambahkan terkait peristiwa gantung diri, pihak keluarga yang diwakili oleh istri korban menyatakan, menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jasadnya. Keluarga telah menerima kematian korban sebagai musibah dan tidak akan menuntut pihak manapun terkait kematian korban.  

Najunda Tara dan Nurul Hidayah

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *