Banyuwangi

Puslatpurmar 7 Lampon Korps Marinir TNI AL bersama Puskesmas Pesanggaran bantu sukseskan Vaksinasi Covid 19.Dispen kormar (Banyuwangi).

Radiobintangtenggara.com – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mempercepat pemberian vaksin kepada masyarakat,Puslatpur Mar-7 Lampon bersama Puskesmas Pesanggaran bekerja sama sukseskan Serbuan vaksinasi di Desa Pesanggaran Senin(02/08/2021).

Kegiatan Vaksinasi tahap-2 yang di tinjau langsung oleh Wakil bupati Banyuwangi Bpk.H.Sugirah dilaksanakan sejak pukul 08.00 Wib tadi pagi di SDN 10 Pesanggaran Banyuwangi.

Masyarakat Desa Pesanggaran sangat antusias mendukung program vaksinasi dari pemerintah ini,mudah-mudahan program vaksinasi ini dapat cepat terealisasi.

Forkopimka Kec Pesanggaran Banyuwangi yang diwakili Camat pesanggaran Bpk.Ir.Sugiyo darmawan.S.AP.,M.Si mengucapkan terima kasih banyak kepada Puslatpur Mar-7 Lampon besarta Puskesmas Pesanggaran.

” namun demikian meski diingat walau sudah divaksin kita tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat,diharapkan dengan pemberian vaksin ini dapat melindungi diri kita dari penyebaran Virus COVID-19″ Pungkasnya.

Komandan Puslatpur Mar-7 Lampon Letkol Mar Dodik Eko Siswanto yang diwakili Pasiops Puslatpur Mar-7 Lampon Mayor Mar Suhartoyo juga menyampaikan kegiatan vaksinasi tahap 2 hari ini dilaksanakan oleh 5 personil dari Puslatpur Marinir 7 Lampon dan 7 pers Nakes dari Puskesmas Pesanggaran dengan target 100 Dosis vaksin jenis SINOVAC.

Selama kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Mohamad Handoyo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top