Banyuwangi

Puslatpurmar 7 Lampon Korps Marinir TNI AL Bersama Puskesmas Pesanggaran Targetkan 130 Dosis Serbuan Vaksin Hari Ini

Radiobintangtenggara.com – Puslatpurmar 7 Lampon Korps Marinir TNI AL bersama Puskesmas Pesanggaran targetkan 130 dosis vaksin Sinovac tahap ll yang dilaksanakan di Puskesmas Pesanggaran Jl. Ahmad Kusnan No. 26 Pesanggaran Kab. Banyuwangi, Selasa (3/8/2021).

Komandan Puslatpur Mar-7 Lampon Letkol Mar Dodik Eko Siswanto Menuturkan kepada prajuritnya, dalam pelaksanaan serbuan vaksin harus patuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

” Hari ini kita kembali melakukan serbuan vaksinasi. Kita targetkan 130 dosis vaksin Sinovac untuk masyarakat umum yang belum berkesempatan untuk melakukan vaksinasi “, ujarnya.

Komandan Puslatpur Mar-7 Lampon mengajak masyarakat yang telah melakukan vaksin tahap I untuk melaksanakan vaksinasi tahap ll hari ini agar dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19

Di samping itu, pria dengan pangkat dua melati di pundak tersebut menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes.

Selain itu ia juga berpesan kepada masyarakat yang memiliki gejala terpapar Covid-19 untuk segera menghubungi layanan kesehatan terdekat untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

“Saya berpesan kepada masyarakat, apabila di rumah mengalami gejala-gejala (Covid-19) untuk segera menghubungi pusat layanan kesehatan untuk mencegah resiko kematian,” pintanya.

Demi kelancaran kegiatan tersebut, Puslatpurmar 7 Lampon mengirimkan 5 pers dan 7 pers Nakes sipil dari puskesmas Pesanggaran.

Mohamad Handoyo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top