Banyuwangi

Jaring Potensi Muda, Pemkab Banyuwangi Gelar Jagoan Digital

Benner Jagoan Digital yang di unggah Pemkab Banyuwangi. (Foto. Istimewa)

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Pemkab Banyuwangi kembali membuka peluang bagi muda-mudi Banyuwangi untuk bergabung dan menjadi bagian dari Jagoan Digital Banyuwangi. Program inkubasi digital yang digunakan Pemkab untuk melahirkan talenta digital berkelas global.

Melalui laman instagram resminya di @banyuwangi_kab Kegiatan Jagoan Digital ini akan di isi dan dimentori oleh tokoh keren-keren mulai dari praktisi startup, akademisi, tokoh dan pebisnis.

Selain kegiatan yang sangat seru, rangkaian kegiatan ini dimulai dari sesi mentoring hingga sesi khusus untuk Back-End dan Front-End yang sangat cocok untuk para pebisnis digital era ini.

Lebih lanjut, akan ada sesi dimana kamu dan tim akan berkoneksi dan berjejaring dalam satu rangkaian Connecting dan Networking serta dibekali dengan ilmu Business Leadership!

Kegiatan ini adalah salah satu dari upaya pemerintah Kabupaten Banyuwangi dalam menumbuhkan jiwa kewirausahaan, sekaligus bagian dari Pengembangan ekosistem digital.

Mulai perjalanan bisnis kamu dengan daftar di link https://bit.ly/daftarJagoanDigitalBWI Jangan lupa pula Total hadiah 50 Juta Rupiah.

Fareh Hariyanto

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top