Beranda News Banyuwangi Sempat Menghilang, Pria Paruh Baya di Giri Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Sempat Menghilang, Pria Paruh Baya di Giri Ditemukan Meninggal Gantung Diri

25
0
Foto. Ilustrasi

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Kakek berusia (66) berinisial RHM warga Dusun Lebak Desa Grogol Kecamatan Giri di temukan tewas gantung diri di pohon Kepundung pada Jumat (08/02/2019) sekitar pukul 16.30 WIB.

AKP Suryono Kapolsek Giri saat dikonfirmasi Bintang Tenggara mengatakan korban diketahui gantung diri di sebuah pohon kepundung yang berlokasi dikebun miliknya, korban menggunakan tali plastik warna biru untuk melilit lehernya.

Menurut Suryono awalnya sekitar pukul 11.30 WIB korban di ajak anaknya untuk sholat jum’at, namun korban menolak dan keluar dari rumah. Sekitar pukul 12.00 WIB keluarga korban bersama tetangga mulai mencari RHM.

“Setelah mencari berjam – jam, sekitar pukul 16.30 WIB korban di temukan dalam keadaan tewas gantung diri, di pohon kepundung yang berlokasi di kebun miliknya,” katanya.

AKP Suryono menambahkan, pihak medis dari Puskesmas Mojopanggung, Banyuwangi menerangkan bahwa korban murni meninggal akibat bunuh diri. Korban sendiri diperkirakan sudah meninggal sekitar 1-2 jam sebelumnya.

Belum diketahui motif korban mengakhiri hidupnya, dari keterangan saksi, diketahui korban memiliki riwayat penyakit asam urat pada kaki kanan semenjak dua tahun yang lalu. “Kami masih mendalami untuk motif dari korban,” ujarnya.

Sarah Sofyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here