Beranda News Situbondo Diserempet Motor, Seorang Pengemis Bawa Uang 40 Juta dan Buku Tabungan Dengan...

Diserempet Motor, Seorang Pengemis Bawa Uang 40 Juta dan Buku Tabungan Dengan Saldo Mencengangkan

64
0
pengemis bawa uang puluhan juta dan buku tabungan BRI (foto: Zaini Zain/RBT)

Radiobintangtenggara.com, Situbondo – Seorang pengemis lanjut usia diserempet pengendara motor, di jalan raya pantura dekat Markas Polisi Resor Situbondo, kemarin. Yang mengejutkan, sang pengemis ini diketahui membawa uang tunai sekitar 40 juta rupiah.

Uang tersebut disimpan dalam buntalan kain yang selalu digendongnya. Tidak hanya itu, pengemis yang diketahui bernama Tutik asal Situbondo, juga memiliki buku tabungan atas nama dirinya di Bank. Jumlah saldo tabungannya cukup mencengangkan mencapai 50 jutaan.

Konon, pengemis berusia 63 tahun itu selalu mengais rejeki di perempatan lampu merah Jalan PB Sudirman. Namun siapa sangka, pengemis yang selalu terlihat berpakaian lusuh dan mengesankan warga miskin, memiliki uang cash dan uang simpanan di Bank berjumlah total sekitar 90 jutaan.

Data yang diterima Bhasa menyebutkan. Terungkapnya pengemis memiliki banyak uang ini, bermula saat ia menjadi korban kecelakaan lalulintas. Sang nenek yang sedang berjalan kaki diserempet pengendara motor kemudian di tolong seorang warga bernama Rina.

Karena mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya, Rina kemudian membawanya ke Rumah Sakit Elizabeth. Rina mengaku terkejut, karena setelah dichek barang bawannya berisi segebok uang.

Salah seorang petugas Lantas Polres Situbondo, mengaku sang nenek pengemis itu sudah mendapatkan perawatan medis. Polisi yang enggan disebut namanya itu menjelaskan, sang nenek yang mengalami luka ringan sudah dibawa pulang pihak keluarga. (*)

Zaini Zain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here