Lima PPK sudah merampungkan rekapitulasi suara (foto: Zaini Zain/RBT)

Selesai Rekapitulasi Lima PPK Kembalikan Logistik Pemilu

Radiobintangtenggara.com, Situbondo– Hingga sore kemarin sudah lima Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) merampungkan rekapitulasi. Itu artinya masih tersisa 11 PPK sedang proses penghitungan.

Saat ini kelima PPK itu sudah mengembalikan logistik pemilu ke gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kelima PPK itu masing-masing PPK Bungatan, PPK Kendit, PPK  Suboh, PPK Banyuglugur dan PPK Kota Situbondo.

Menurut Ketua KPU Situbondo, Marwoto, semua PPK telah melakukan penghitungan perolehan suara Pemilu di tingkat Kecamatan secara serentak. Saat ini sudah lima PPK menyerahkan logistik Pemilu seperti kotak suara dan bilik suara.

Marwoto menambahkan, sebetulnya sudah 16 PPK sudah merampungkan rekapitulasi. Sesuai target hari Kamis semua PPK sudah bisa mengembalikan logistik ke KPU.

Marwoto mengaku, saat ini tersisa PPK Kecamatan Panji sedang proses penghitungan. Setelah semua PPK rampung melakukan rekapitulasi, selanjutnya KPU akan melakukan rekapitulasi di tingkat Kabupaten. (*)

Zaini Zain

About admin

Check Also

Dankormar Tinjau Program Ketahanan Pangan di Puslatpurmar 5 Baluran

Radiobintangtenggara.com , Situbondo – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han)  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *