Banyuwangi

Puslatpurmar 7 Lampon Korps Marinir TNI-AL bersama Puskesmas Pesanggaran Terus Gencarkan Vaksinasi Guna Sukseskan Program Nasional.

Radiobintangtenggara.com,Banyuwangi– Puslatpurmar 7 Lampon dan Puskesmas Pesanggaran terus gencar untuk sukseskan Vaksinasi Covid-19 Kamis (26/8/2021).

Kegiatan Vaksinasi hari ini hanya 78 Dosis jenis Astrazeneca dan dilaksanakan di Puskesmas Pesanggaran dengan 12 Nakes dari Puslatpurmar 7 Lampon dan Puskesmas Pesanggaran Kab.Banyuwangi.

Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Letkol Mar Dodik Eko Siswanto mengatakan bahwa pada hari ini hanya memberikan 78 Dosis karena difokuskan kepada Desa Pesanggaran yang melaksanakan Vaksin tahap 2.

“Menurut data yang diperoleh dari masing-masing Desa Wilayah Kec. Pesanggaran masih ada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, maka dari itu Pemerintah khususnya Forkopimka Kec. Pesanggaran terus melaksanakan sosialisasi Vaksinasi guna mencakup seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan Vaksin”.

“Kami berharap dengan adanya kerjasama TNI-POLRI serta Pemerintah setempat dalam mensosialisasikan vaksinasi ini, program Pemerintah dapat segera tercapai sehingga masyarakat Indonesia terbebas dari pandemi Covid-19” tutup Letkol Mar Dodik Eko siswanto.

Mohamad Handoyo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top