Banyuwangi

Lanjutkan Program Pemerintah Puslatpurmar TNI – AL 7 Lampon Kembali Gelar Vaksinasi

Radiobintangtenggara.com, Banyuwangi – Dispen Kormar (Banyuwangi) – Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) TNI – AL 7 Lampon terus melanjutkan komitmen pemerintah untuk mencapai target herd immunity kembali menggelar serbuan vaksinasi bertempat di Puskesmas Pesanggaran Banyuwangi Jawa Timur, Kamis (07/10/2021)

Pemberian vaksin hari ini menggunakan vaksin jenis Sinovac dengan kuota vaksin tahap 1 dan 2 sebanyak 200 dosis, dengan melibatkan Tenaga Kesehatan ( Nakes) dari Puslatpurmar TNI-AL 7 Lampon sebanyak 5 personil dan dari Puskesmas Pesanggaran melibatkan 11 tenaga kesehatannya.

Dengan jadwal vaksinasi yang sudah ditetapkan, warga masyarakat datang sejak pagi dengan membawa persyaratan yang sudah ditentukan antara lain membawa KTP/KK selanjutnya, mereka dengan tertib dan antri menunggu giliran untuk di vaksinasi.

Dalam kegiatan tersebut Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir ( Puslatpurmar) TNI – AL 7 Lampon Letkol Marinir Dodik Eko Siswanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat yang antusias dan kesadarannya sangat besar dalam melaksanakan vaksinasi Covid -19.

Lebih lanjut Danpuslatpurmar TNI – AL 7 Lampon menyampaikan kondisi ini sangat mendukung program pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Covid -19.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, semoga wabah virus Corona segera dapat diatasi, dan Indonesia menjadi negara tangguh yang terus tumbuh, ungkap Danpuslatpurmar TNI – AL 7 Lampon.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top