Banyuwangi

Sambut HUT Ke – 76 Korps Marinir Danpuslatpurmar 7 Lampon Kunjungi Warakawuri

Radiobintangtenggara.com,Banyuwangi – Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Letkol Marinir Kardono Syamsu di dampingi Ketua Ranting H Cabang 5 PG Kormar Ny. Titys Kardono Syamsu beserta pengurus melaksanakan silahturahmi dan kunjungan sosial dalam rangka menyambut HUT Ke – 76 Korps Marinir Tahun 2021 dengan menyerahkan tali asih kepada Warakawuri dan penderita penyakit kronis di wilayah kota Banyuwangi, Kamis ( 11/11/2021)

Kegiatan diawali dengan mengunjungi rumah Warakawuri Ny. Kumala Dwi Bramantyo yang merupakan istri dari (Alm) Serka Dwi Bramantyo di Dusun Krajan 1 RT 01 RW 06 Desa Kembiritan Kec. Genteng Kab. Banyuwangi
kemudian dilanjutkan mengunjungi Sertu Marinir Mohamad Holik di Dusun Bodean RT 02 RW 04 Desa Kabat Kec. Kabat Kab. Banyuwangi yang mengalami sakit komplikasi diabetes, liver dan paru – paru.

Dalam penjelasannya Komandan puslatpurmar 7 Lampon mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu rangkaian menyambut HUT ke – 76 Korps Marinir dan sebagai upaya pembinaan aspek kultural atau pembinaan tradisi di jajaran Puslatpurmar 7 Lampon, serta membangun semangat kekeluargaan antara Warakawuri dan keluarga besar Puslatpurmar 7 Lampon.

” Semoga kunjungan sosial ini memberikan manfaat dan motivasi bagi personil dan keluarga yang di timpa musibah, saya berkeyakinan bahwa setiap ujian dalam hidup bila di hadapi dengan tawakal dan ikhlas akan mendapat ridhonya Allah SWT,” imbuhnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top