Banyuwangi

Kecelakaan di Wongsorejo, Satu Korban Meninggal Dunia

Kondisi kendaraan korban kecelakaan di Wongsorejo Banyuwangi. (Foto. Iptu ARDHI)

Radiobintangtenggara.com, WONGSOREJO – Kecelakaan beruntun kembali terjadi diwilayah Wongsorejo tepatnya di Jalan Raya Jurusan Situbondo, Selasa (17/11) sekitar Jam 3 sore. melibatkan Tiga kendaraan yakni Dua Sepeda Motor Dan Satu Kendaraan Truck Trailer.

Kendaraan yang terlibat yakni Honda Beat Nopol P 3287 GF yang dikendarai Lisa (25) Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro dan Honda Vario Nopol DK 4186 FB, Arti Ningsih (45) warga Perum Istana Banyuputih Situbondo berboncengan dengan Nining Andriyani (47) Desa Sambi rambak, Kecamatan Kapongan, Situbondo beserta Truck Trailer MAN Nopol F-9692-FE yang dikendarai Awaludin (56) warga Desa Tlanjung, Kecamatan Gunung Putri, Bogor.

Dalam insiden tersebut satu orang meninggal dunia dilokasi kejadian bernama bernama Arti Ningsih warga Perum Istana Banyuputih, Situbondo.

Iptu Ardi Bitha Kumala Kanit Lantas Polresta Banyuwangi mengatakan Menurut keterangan saksi awalnya kendaraan sepeda motor Honda Beat Nopol P-3287 GF yang dikendarai oleh Lisa melaju dari arah utara ke selatan, bersamaan dengan itu dari arah yang sama dibelakangnya melaju Kendaraan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh Arti Ningsih berbocengan dengan Nining Andriyani.

Sesampainya di lokasi kejadian Kendaraan sepeda motor Honda Vario tersebut mendahului Kendaraan sepeda motor Honda Beat, karena saat mendahului terlalu dekat , sehingga menyenggol knalpot Kendaraan sepeda motor Honda Beat. kemudian Kendaraan sepeda motor Honda Vario oleng ke kanan.

Sementara dari arah selatan menuju utara melaju Kendaraan Truck Trailer MAN yang dikemudikan Awaludin, karena jarak yang terlalu dekat dan pengemudi Truck Trailer MAN tidak bisa menghindar sehingga menabrak sepeda motor Honda Vario.

Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan korban Arti Ningsih meninggal dunia di TKP. Sedangkan untuk korban lainnya Nining Andriyani Penumpang Sepeda motor Honda Vario mengalami luka di pelipis, lecet lutut kiri. Saat ini dilarikan ke RSUD Blambangan Banyuwangi untuk penangan medis.

Muhammad Handoyo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top