Marinir TNI AL Gelar Vaksinasi Tahap Ke 2 Di Balai Desa Sumbermulyo Banyuwangi.

Radiobintangtenggara.com, Banyuwangi – Dalam mensukseskan Program Vaksinasi Nasional TNI-Polri, Puslatpurmar 7 Lampon Banyuwangi bersama Puskesmas Pesanggaran kembali gelar vaksinasi gratis pada Masyarakat di Balai Desa Sumbermulyo Kec. Pesanggaran Kab. Banyuwangi, Senin (30/08/2021).

Vaksin yang diberikan pada masyarakat Desa Sumbermulyo hari ini jenis Astrazeneca, sebanyak 170 Dosis dengan melibatkan 16 Nakes, dengan rincian 5 Nakes dari Puslatpurmar 7 Lampon dan 11 Nakes dari Puskesmas Pesanggaran.

Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Letkol Mar Dodik Eko Siswanto saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan vaksinasi yang digelar kembali oleh TNI AL Korps Marinir merupakan wujud dukungan pada pemerintah untuk mensukseskan Program Vaksinasi Nasional.

Pucuk Pimpinan Tertinggi di Lingkungan Puslatpurmar 7 Lampon menambahakan, vaksinasi ke tahap ke 2 setelah sebulan yang lalu dilaksanakan Vaksinasi tahap 1 di Desa Sumbermulyo ini rupanya mendapat respon positif dari masyarakat Desa Sumbermulyo, antusias masyarakat masih tinggi. Pasalnya kuota yang disediakan langsung terpenuhi .

“Tentunya ini berkat sinergisitas antara jajaran, sehingga antusias masyarakat dalam vaksinasi tinggi, dan kegitan yang kami laksanakan lancar, ” Imbuhnya.

Kelancaran Vaksinasi yang digelar Puslatpurmar 7 Lampon dan Puskesmas Pesanggaran tentu tak luput dari dukungan semua pihak, mulai dari Masyarakat, tenaga medis dari Puslatpurmar 7 Lampon, Puskesmas Pesanggaran serta pemerintah setempat di Wilayah Banyuwangi Jawa Timur.

Mohamad Handoyo

About M Handoyo

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *