Banyuwangi

Bupati Banyuwangi Lepas 54 Relawan Covid-19

Radiobintangtenggara.com, Banyuwaangi – Bupati Banyuwangi melepas 54 relawan Covid-19 yang akan membantu dalam penanganan virus Covid-19, diwilayah kerjanya masing-masing, yang akan mulai bekerja pada hari ini Rabu, (01/09/2021).

Acara pelepasan dan pemberian arahan oleh Bupati Banyuwangi Kepada Relawan Covid-19 tersebut di gelar di halaman Kantor Bupati Banyuwangi, Jl. Jenderal Ahmad Yani.

Dalam acara tersebut sejumlah 54 relawan diberikan arahan untuk terlibat aktif dalam penanganan Virus Covid-19, serta sebagai pelopor dalam percepatan vaksinasi di wilayah kerjanya masing-masing.

Sejumlah relawan tersebut juga telah diberikan edukasi terkait penerapan protokol kesehatan dan penanggulangan Virus Covid-19, nantinya bekal ilmu tersebut bisa diterapkan di lapangan untuk mengedukasi kepada masyarakat di banyuwangi.

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani mengatakan, Dengan adanya relawan ini bertujuan untuk mempercepat dalam menangani Virus Covid-19, serta untuk membantu pemerintah dalam mempercepat upaya vaksinasi yang di gencarkan oleh pemda Banyuwangi.

“Semoga para relawan nantinya bisa memberikan edukasi dan membantu mempercepat dalam upaya vaksinasi” Ucapnya.

Ipuk juga menghimbau agar para relawan untuk tetap menjaga protokol kesehatan saat melakukan aktifitasnnya, serta nantinya busa menjadi pelopor kesehatan diwilayahnya masing-masing.

Masih ipuk, dengan semakin banyaknya masyarakat yang terlibat, diharapkan Banyuwangi bisa lebih cepat untuk menekan penularan virus Covid-19.

Jurnalis: Andika Yoga

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top