Banyuwangi

Puslatpurmar 7 Lampon Korps Marinir TNI-AL dukung penuh program Vaksinasi.

Radiobintangtenggara.com, Banyuwangi – Sebagai tindak lanjut kebijakan pemerintah dalam pelaksanaan Serbuan Vaksinasi pada seluruh daerah di Indonesia, Puslatpurmar 7 Lampon bersama Puskesmas Pesanggaran terus melaksanakan Vaksinasi guna menciptakan masysrakat aman dari Virus Covid-19, Rabu (01/09/2021).

Kegiatan yang digelar di Balai Desa Pesanggaran, Kec.Pesanggaran, Kab. Banyuwangi ini merupakan Vaksinasi tahap 2, yang mana sudah terdaftar sebelumnya bagi masyarakat yg memperoleh Vaksin tahap 1, Dijadwalkan 220 orang hari ini memperoleh Dodid vaksin 220, jenis Astrazeneca.

Pada kesempatan ini Kepala Desa Pesanggaran Sukirno mengatakan, bahwa vaksinasi kerja sama dengan Puslatpurmar 7 Lampon dan Puskesmas Pesanggaran bertujuan untuk mempercepat proses vaksinasi bagi seluruh Masyarakat Desa Pesanggaran.

Selain itu, Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Letkol Mar Dodik Eko Siswanto juga menyampaikan bahwa pentingnya vaksin bagi daya tahan atau imunitas tubuh sehingga dampak yang ditimbulkan, tidak begitu parah apabila terpapar virus Covid 19.

“Puslatpurmar 7 Lampon akan selalu mendukung kegiatan ini dengan menyiapkan tenaga kesehatan selaku Vaksinator dan akan melaporkan secara berjenjang ke komando atas”.pungkas Komandan Puslatpurmar 7 Lampon.

Mohamad Handoyo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top